Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pemuda

Wakil ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas pemuda di Bukittinggi. (foto/dok)

LBUKITINGGI, mimbarnasional.com — – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Suwirpen Suib mengatakan, kreativitas tidak memiliki batas. Karena itu, teruslah mengeksplorasi dan temukan hal-hal baru yang menakjubkan.
Hal itu dikatakan Suwirpen Suib saat membuka kegiatan peningkatan kreativitas pemuda I Tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 20 Mei 2024 di Kota Bukittinggi.
Sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib dalam kegiatan itu mengupas soal sub sektor video dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten.
Suwirpen Suib berharap, para pemuda yang menjadi peserta dapat mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh.
Menurut Suwirpen, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreativitas pemuda. Untuk itu, diharapkan pemuda yang menjadi peserta dalam kegiatan ini dapat mengikutinya dengan penuh kesungguhan.
“Kreativitas tidak memiliki batas, untuk itu, para pemuda yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menemukan hal baru,” ujar Suwirpen politisi Partai Demokrat ini.
Suwirpen menjelaskan, dengan kreativitas yang tercipta,maka para pemuda harapan bangsa bisa menata masa depannya.Masa depan yang penuh gemilang melalui kreativitas yang bermanfaat.
Pada kesempatan itu, Suwirpen mengajak para pemuda untuk menjauhi perilaku menyimpang seperti mengkonsumsi narkoba, seks bebas, judi online dan perilaku tak bermanfaat lainnya.
“Semoga saja kegiatan ini dapat memberikan pencerahan sehingga para pemuda kita dapat menjauhi perilaku menyimpang,” tutupnya. (mn/*/ton)

Pos terkait