Hadapi Tim Penilai TinarBuka, Setwan Sumbar Didampingi Wagub dan Kadiskominfotik

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Kadis Kominfotik Sumbar Siti Aisyah, dampingi Sekwan Sumbar Raflis sambut Gede Narayana di pintu masuk lobi utama Gedung DPRD Sumbar, Senin (10/4-2023). (foto.dok/riko)

PADANG, mimbarnasional.com — Sekretariat DPRD Sumbar masuk nominator badan publik divisitasi kategori OPD/SKPD se Indonesia tahapan terakhir penilaian Anugerah TinarBuka 2023.

Raflis sebagai pejabat pimpinan pratama di Setwan DPRD Sumbar ini, hadapi tim penilai dari Komisi Informasi Pusat (Gede Narayana) dan Kemendagri (Ayu Riskia) didampingi Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Kadis Kominfotik Sumbar Siti Aisyah, bahkan Bro Audy langsung sambut Gede Narayana di pintu masuk lobi utama Gedung DPRD Sumbar, Senin 10/4-2023.

Bacaan Lainnya

Gede Narayana bersama dari Kemendagri dan Sekretariat KI PusatĀ  ke DPRD Sumbar adalah untuk visitasi setelah Sekwan Raflis lolos uji kepatutan Anugerah TinarBuka 2023 diĀ  Hotel Atria Gading Serpong.

“Apa yang dipresentasikan Pak Sekwan pada Uji Kepatutan mendapatian nilai yang meloloskan Setwan DPRD Sumbat ini pada penilaian visitasi, ” ujar Gede Narayana di ruang Sekwan DPRD Sumbar.

Tim Penilai Anugerah TinarBuka diterima Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Kadiskominfotik Sumbar Siti Aisyah dan Sekretaris Diskominfotik Sumbar Oni Fajar Syahdi.

“Prinsip anugerah ini adalah individu yaitu pimpinan terkait keterbukaan Informasi Publik, “ujar Tim Penilai Ayu Riskia dari Kemendagri.

Sehingga itu tim. penilai banyak menggali soal kerja aplikasi inovasi yang dibuat Sekwan Raflis selama ini. Bagaimana intensitas sentuhan masyarakat terhadap aplikasi. dimedia sosial itu. Termasuk pengikut media sosial badan publik ini.

Tim juga melakukan uji fakta terhadap pojok PPID Setwan DPRD Sumbar, dan inovasi dari Pocadi (Pojok Taman Bacaan Digital) sampai meninjau tuang PPID Dahrul Idris.

Wagub Sumbar Audy Joinaldy mengucapkan selamat datang dan bertugas penilaian di Setwan DPRD Sumbar.

“Terus terang menjadi badan publik masuk divisitasi Tim Penilai TinarBuka 2023, bagi saya surprise dan membanggakan, OPD satu-satunya dari Sumbar. Kepada Pak Gede Naraya dan Ibu Ayu, silahkan nilai Setwan ini sesuai prosedur penilaian yang bapak ibu punya. Harapan dari penilaian pak Gede dan Bu Ayu, Setwan DPRD Sumbat masuk OPD terbaik di Indonsia dalam kelola informasi publik dan menerima. Anugerah TinarBuka 2023,”ujar Audy didampingi Kadiskominfotik. Siti Aisyah. (mn/*/mul)

Pos terkait